Jumat, 03 Maret 2017

info tentang Fitur Translater pada aplikasi wechat

WeChat adalah aplikasi chatting untuk Android sangat populer bagi pengguna dari kedua Android Smartphone, Blackberry, iOS, Windows phone up. Selain fitur - fitur yang menyediakan sangat ringan dan mudah digunakan, WeChat juga menyediakan antarmuka visual yang sangat menarik bagi pengguna.

Dan sekarang ada berita yang mengatakan aplikasi Android WeChat sekarang berlabel akan menambahkan fitur baru dalam seri baru yang menampilkan penerjemah atau interpreter. Fitu sebelumnya telah diterapkan pada WeChat berdasarkan IOS dan sekarang segera dimakamkan di WeChat juga berbasis Android.

WeChat Android

Fitur ini sangat mudah dioperasikan, pengguna cukup menekan pesan yang telah ditulis dan kemudian memilih arah panah di sebelah kanan layar smartphone, hal ini dilakukan untuk mengaktifkan fungsi.

Dan untuk memulai proses penerjemahan, Anda harus terlebih dahulu menentukan pesan Anda akan diterjemahkan menggunakan bahasa apapun. Jika sudah cukup tekan tombol dan secara otomatis menerjemahkan, ketik pesan akan mengubah bahasa yang Anda inginkan.

Kabarnya juga memiliki penerjemah WeChat sudah menyediakan 20 varian bahasa yang dapat Anda pilih untuk menerjemahkan setiap pesan Anda, misalnya, Indonesia, Spanyol, Jepang, Cina, Inggris, Jerman, Perancis, dan lain - lain . Tapi aku tidak tahu tentang tata bahasa dalam terjemahan ini, apakah itu dapat disesuaikan pada saat yang sama atau hanya menerjemahkan. Tapi mudah-mudahan itu tidak.

Itulah info tentang Fitur Translater pada aplikasi wechat
selengkapnya: https://goo.gl/ldIaip

info tentang Fitur Translater pada aplikasi wechat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown