Selasa, 20 Desember 2016

ulasan sedikit Advan S4P berserta harganya

harga dan spesifikasinya Advan S4P - ana melihat bahwa maslahat total atau manfaat Advan S4P hal yg mutlak yaitu camera hp ini sudah di lengkapi bersama dual kamera dan dual flash. 5-megapixel kamera buntut dan camera depan 2 MP, yg masing - masing dilengkapi dengan flash. Ini tidak butuh ragu-ragu mengaktifkan AutoFoto tambahan pula mengambil gambar di tengah malam hari.

Advan track S4P tungku dilengkapi dengan procesor 1.2GHz quad-core dengan 512MB RAM dan ROM atau memori internal 4 gigabyte masih slot memori eksternal yang lain yang dapat sampai 16 gigabyte factor ini terang bahwa biaya spek yg memadai semenjak telephone seluler ini pasti teramat murah.

Info bayaran dan spesifikasinya Advan S4P

Ponsel ini pun di lengkapi dengan user interface monitor sentuh TFT capacitive GO 4-inch dan menginstal Android 4.4 system operasi Kitkat di dalamnya. feature - fitur lain seperti jaringan 3G HSDPA dan Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Radio, USB OTG dan pastinya lebih mudah bagi jalankan aktivitas sehari-hari bersama telephone seluler ini.

Sayangnya, kekeliruan atau kelemahan mulai sejak ponsel ini hanya di lengkapi bersama baterai berkapasitas 1500 mAh, yg aku pikir agak sakit-sakitan terpenting jikalau tidak jarang dimanfaatkan guna gambar dengan flash atau taknormal pemakaian energi.

HARGA hp ADVAN S4P
Untuk seluruhnya tunjangan dan kemujaraban biaya Advan S4P telepon selular hanya budget rp 625.000 - yg amat sangat anjlok ke dalam saku kamu dan teramat ideal bagi penggemar poto autofotos RIA. kamu mampu mengatakan bahwa, walau orientasi satuan low-end, uraian handset ini lumayan mampu dibandingkan bersama garis lainnya HP.

Demikian juga pastikan bahwa kali ini kepada harga dan spesifikasi Advan S4P telpon atau telepon selular dengan bersama arti dan penderitaan aku berharap dapat berguna

ulasan sedikit Advan S4P berserta harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown