Rabu, 12 Juli 2017

Kumpulan game petualangan android seru buat kamu

Salah satu game yang cukup laris dikalangan pengguna android diseluruh dunia adalah bergenre petualangan. Karena didalam game petualangan android kamu akan menemukan keseruan disaat menyelesaikan berbagai rintangan serta tantangan yang ingin segera diselesaikan.

Salah satu game petualangan yang cukup seru adalah Clash of Clan atau biasa disingkat COC. Game ini termasuk game terbaik di android lantaran cukup banyak yang memainkannya hingga saat ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang game petualangan android terbaik yang bisa kamu mainkan disaat suntuk. Simak informasi selengkapnya:

Dungeon Hunter 4
Salah satu game petualangan terbaik yang dibuat oleh Gameloft ini bernama Dungeon Hunter 4. Kamu akan berada di dunia fantasi dan melawan para monster yang memiliki serangan berbeda-beda. Rintangan demi rintangan akan kamu selesaikan untuk menyelesaikan misi tersebut.

Pada grafis atau tampilan antarmuka di Dungeon Hunter 4 sendiri menggunakan teknologi 3D. Sehingga saat menyerang akan keluar efek 3D yang keren dan membuat memainkan game petualangan android 3D ini semakin seru untuk dimainkan.

Monster Warlord
Memang game petualangan android tidak lepas dari dunia fantasi. Kali ini kami akan merekomendasikan game yang bernama Monster Warlord. Salah satu misi utamanya adalah mengalahkan monster jahat dan mengumpulan para monster yang ada diseluruh dunia.

Untuk jenis monster sendiri cukup beragam tergantung kemampuan seperti monster api, udara, bumi dan lainnya. Tertarik ingin memainkan game petualangan android seru ini? langsung saja download gratis di google play store.

Ice Age Adventures
Game petualangan android terbaik selanjutnya berlatar dari film animasi yang cukup terkenal bernama Ice Age Adventures. Game ini buatan dari gameloft sehingga tidak perlu diragukan dari sisi grafis serta gameplay. Kamu akan berpetualang dengan karakter yang bernama diego, sid dan manny untuk menyelesaikan rintangan hingga menghadang dinosaurus yang sedang lapar.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan tentang game petualangan android terbaik. Jadi tidak perlu bingung harus memilih game keren yang wajib diinstall di gadget android kamu. Sampai jumpa diartikel menarik lainnya, sampai jumpa.
http://www.ragamandroid.com/2017/04/game-petualangan-android.html

Kumpulan game petualangan android seru buat kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown