Senin, 17 Juli 2017

Ulasan Singkat aplikasi perekam layar android tanpa root terbaik

lakukan kegiatan merekam monitor android cukup gampang dan gampang dikarenakan dengan pertolongan aplikasi perekam layar android tanpa root. Yups, cukup bersama menekan satu tombol maka anda sanggup memfoto kegiatan pada gadget mulai mulai sejak bermain game hingga menciptakan video tutorial.

anda bisa dgn enteng mencari aplikasi buat memotret monitor android di google play store. Namun guna kesempatan kali ini ana dapat menganalisis sedikit menyangkut aplikasi android perekam layar tidak dengan root. simak ulasan sedikit berikut ini:

Mobizen Screen Recorder
Salah satu aplikasi perekam layar android tanpa root terbaik yang bisa kamu pilih merupakan Mobizen Screen Recorder. Aplikasi ini mempunyai tampilan yg user friendly maka dapat bersama enteng dimanfaatkan meskipun baru perdana kali sahabat gunakan.

terhadap fitur tunggal Mobizen sediakan produk resolusi yang lumayan lengkap mulai sejak awal 240p hingga 1080p support HD dengan pengaturan frame rate 60fps. terkecuali itu adanya fitur front-facing camera maka lebih menggampangkan dalam memotret aktivitas guna gadget android.

AZ Screen Recorder
aplikasi perekam layar android tanpa root lainnya yang bisa kamu memilih adalah AZ Screen Recorder. dengan bantuan aplikasi ini kamu sanggup dengan gampang menciptakan video rekaman permulaan bikinan main game ataupun menciptakan video arahan tanpa adanya watermark yang lumayan mengganggu.

Penggunaannya cukup mudah dan tidak terdapat banyak tombol yang membingungkan feature garansi kepada aplikasi perekam monitor android ini yakni countdown timer. mempunyai guna untuk ingat berapa lama termin rekaman yang dilakukan. merampas bukan>

mudah-mudahan sebentar informasi menyangkut aplikasi perekam layar android tanpa root terbaik di atas bisa berguna pada sobat sampai jumpa di artikel menarik yang lain sampai jumpa.
http://www.ragamandroid.com/

Ulasan Singkat aplikasi perekam layar android tanpa root terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown