Minggu, 04 Juni 2017

Ulasan Singkat Game Simulasi Membangun Kota di Android

Permainan Simulasi untuk membangun sekitar permainan yang sangat menarik tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk pria. Tapi game ini adalah permainan yang cukup unik dibandingkan dengan game lain, sebagai kota yang dibangun untuk menjadi lebih maju dan lebih sukses, dibutuhkan sedikit waktu dan kesabaran.

Pada artikel ini kita akan membahas game simulasi membangun kota terbaik android yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Melihat informasi berikut:

City Island 3
Android game untuk membangun kota pertama di sekitar Kota Pulau 3. Game ini menyenangkan untuk bermain, karena tugas Anda adalah untuk membuat kota yang nyaman dan meningkatkan kebahagian penduduknya.

Untuk warga kota bersukacita, membuat peralatan yang lebih baik, seperti membangun taman dekorasi kota, stasiun membangun sepanjang rel dan kereta dll perusahaan Sparkling sebagai pengembang simulasi arena bangunan Android Kota mendorong Anda untuk lebih kreatif dalam membangun kota impian.

distrik
Berbeda dengan bangunan pertandingan sebelumnya Android Kota, Township sulit sebenarnya untuk melakukan kota Senske. Karena pekerjaan Anda adalah untuk membangun restoran, kafe, lahan untuk tanaman, mengurus pekerjaan ke pekerjaan lain yang menarik.

Setiap misi selesai sehingga tingkat mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak fitur dalam game simulasi untuk membangun android kota akan membuka pasar sebagai perkotaan yang memiliki tambang diterapkan untuk menjual produk ke barang-barang lainnya. Anda dapat men-download Township gratis di Google Play.

Semoga informasi menarik tentang game simulasi membangun kota terbaik yang disebutkan di atas, dapat menghilangkan waktu, atau mereka dapat mengencangkan kelelahan kegiatan sehari-hari. Sampai jumpa di artikel menarik lain.
baca selengkapnya: ragamteknosia

Ulasan Singkat Game Simulasi Membangun Kota di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown