Minggu, 04 Juni 2017

Simak Aplikasi merekam kegiatan layar android

Apakah sobat pernah melihat video tentang merekam layar saat bermain game ataupun tutorial yang ditampilkan layar gadget? Hal tersebut dapat dilakukan menggunakan aplikasi perekam layar android dan kamu pun juga bisa membuatnya.

Walaupun aktivitas merekam layar bisa menggunakan manual dengan kamera android namun hasil yang didapatkan tidak begitu maksimal bahkan hasilnya agak buram. Maka dari itu, pada kesempatakan kali ini. Kami akan membahas tentang aplikasi perekam aktivitas layar di android terbaik yang bisa kamu gunakan.

AZ Screen Recorder - No Root
Untuk aplikasi merekam kegiatan layar android yang pertama adalah AZ Screen Recorder - No Root. Kamu tidak perlu melakukan root jika sistem operasi pada gadget menggunakan android lollipop. Apabila OS gadget yang dimiliki dibawah lollipop disarakan untuk melakukan root atau upgrade OS agar AZ Screen Recorder - No Root dapat berjalan dengan lancar.

Untuk fitur sendiri AZ Screen Recorder - No Root memiliki magic button yang dapat digunakan agar mempermudah merekam kegiatan merekam layar. Sedangkan hasil yang didapatkan bisa diatur sesuai selera bahkan bisa disetting dalam kualitas HD ataupun fullHD.

Mobizen
Mobizen merupakan aplikasi perekam layar android terbaik yang bisa sobat gunakan untuk merekam kegiatan atau bahkan merekam saat bermain game. Kelebihan Mobizen dibandingkan aplikasi lainnya yakni hanya dengan menekan satu tombol saja makan kamu dapat merekam kegiatan layar HP dengan kualitas HD. Bahkan aplikasi perekam layar android ini bisa digunakan tanpa root. Jika tertarik langsung saja download gratis di google play store.

Itulah informasi singkat mengenai aplikasi merekam kegiatan layar android terbaik yang bisa kami sampaikan. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya tentunya sayang untuk dilewatkan.
sumber: http://www.ragamteknosia.com/2016/10/aplikasi-perekam-layar-android.html

Simak Aplikasi merekam kegiatan layar android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown