Kamis, 15 Desember 2016

Harga dan perincian Advan terkini S4i

biaya dan uraian Advan S4i paling baru - maskapai merek Advan sekarang ini telah disajikan serangkaian smartphone Android yang terbarukan pada kasta menyelinap ke pasar di lembah eminensi advan S4i. tarif yang diberikan teramat terjangkau dan juga bila hoobi dengan Internet dan hiburan ringan, kenyataan telpon pintar Advan memadai.

untuk rancangan kamu tunggal advan S4i amat sederhana dgn bidang segi telephone beredar, dan terus buat muka segi telpon lewat Google UI Android yang sanggup beralih amat enteng dengan ubah dan membentuk peluncur aplikasi yang ada di kedai game.

Mengetahui kelebihan dan serta kenistaan terus tarif advan S4i, di bawah ini yakni harga dan feature Advan terakhir S4i 2016 input cela dan kuat.

Harga dan perincian Advan terkini S4i 2016
Advan kebaikan S4i

Jika mengisi layar rata-rata ponsel canggih cuma memakai layar kompas yang hanya berdosis di lembah 3,5 inci, tapi tidak seperti kasus terbaru ponsel pintar keuaran advan S4i advan yang didasarkan buat layar 4 inci dan mempunyai resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengna mampu membuahkan sketsa dengan presisi halus menggabai tingkat ~ 233 ppi.

Untuk persyaratan kusus berasal dapur trek, system yg dimanfaatkan oleh Advan S4i tersila guna single core 1,0 GHz memakai RAM 256 MB dan penggunaan kapasitas memori internal 412 MB ROM dan sanggup diperpanjang dgn slot microSD sampai 32 GB. pada fotografi pertemuan yang identik ini S4i Advan smartphone memakai spesifikasi kamera cuku bagus di depan, yang bermanfaat buat aktivitas selfie memakai resolusi 1.3 MP dan kamera penting bersama fitur flash LED menggunakan resolusi target 2,0 MP.

Untuk sudut konektivitas saja, Advan S4i menawari alat seperti Bluetooth, port microUSB, dan kamu sedang dapat memanfaatkan WiFi. Dan bagi menafahus Internet, Advan S4i menggunakan HSDPA kepada menavigasi lebih gampang untuk memberi dukungan seluruhnya aktivitas ini Advan S4i, hp cendekiawan ini dgn pemakaian sumur daya 1.300 mAh.

Harga dan perincian Advan terkini S4i Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown