Sabtu, 24 Desember 2016

Info sebentar spek Advan G1 dan Harganya

Spek Advan G1 solo dapat menawari Qualcomm Snapdragon 435 chipset di procesor telah tercatat 64-bit Octa Inti dgn clock speed 1.4GHz Cortex-A53. makin bila kemudian Advan memang lah membawa chipset ini, GPU akan menggunakannya dengan cara automatic Adreno 505 GPU seperti telpon pintar Android lainnya memanfaatkan track buffer yg persis dengan mobile phone ini.

Selain totalitas lead track dapur bakal telephone seluler ini serta di akanmemiliki tahu 2GB Ram berkapsitas kelar kepada memberikan wewenang yang lebih benar makin dana-tangung meskipun G1 tarif Advan yg lebih terjangkau dan lebih murah di bandingkan bersama pesaing sehingga dapat ditawarkan, mobile phone ini masih di lengkapi bersama luas 16 GB fasilitas daya simpan yang setelah itu bisa diperpanjang oleh card microSD juga sebagai daya simpan ekstra.

meskipun biaya Advan G1 menjadi terjangkau, trik pengerjaan badan nomor wahid mewah ini tidak pass sampai di anda tubuh artikel disebutkan serta memiliki desain membengkok di bidang belakang itu juga dioptimasi dengan campuran pewarna (anodized) yg tidak kuat mudah dan sanggup menghasilkan corak berkualitas tinggi, dan ini terang akan membuat mobile phone nampak lebih dan halal dan penampilan ergonamis.

Lanjutkan camera tabel informasi yg telah kita, hp ini kabarnya membawa langkah-langkah lensa 8 megapiksel di bagian buntut dan menawari takaran lensa 5-megapiksel di sektor depan. totalitas sisi belakang lensa kamera bisa dilihat lebih terang berkat kedatangan fitur autofocus dan LED flash mau buat menghasilkan penembakan yang paling legal apalagi ada rasa-rasanya rekaman buat 30 fps @ 1080p Full HD.

Adapun konektivitas, harga Advan G1 yang tidak mahal, seperti di atas untuk memajukan mobile phone ini menawarkan kemampuan pada membuka internet pass cepat dgn kehadiran selesai bagi jaringan 4G LTE Huaman, dan tidak hanya di sana, ada juga memiliki konektifitas dual sim dan akses beberpa pendukung yang lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan port microUSB 2.0 yang mendukung konektivitas USB-OTG

Ini bakal dirilis buat bln Agustus, menentukan bahwa informasi tarif mobile phone ini belum didapati namun asal informasi yang ditemukan beberpa, smartphone ini jelas dapat di bandrol dgn biaya cenanga bersumber 2 juta.

Info sebentar spek Advan G1 dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown