Senin, 19 Desember 2016

harga dan review menyangkut advan s4a

harga dan review menyangkut advan s4a - layar 4 inci menghasilkan bentuk telpon pintar ini kecil dan gampang untuk menyimpan di saku kamu monitor dgn resolusi WVGA 800x480 piksel dan TFT Cavasitive lumayan buat menjadi nyaman.

Kinerja Advan Vandroid S4A

Seperti smartphone dengan harga murah yg 800.000, yg modal guna guna yg lebih berasal lumayan Ferforma maksimum yg didukung oleh prosesor dual-core bersama ketangkasan 1 GHz kapasitas RAM 512 megabyte cukup cepat buat mengadakan penerapan pada Android. tak cuma system pemotongan Android 4.2 Jelly Bean menciptakan instalasi lebih bebas penerapan populer seperti WhatsApp, Fb dan jejaring bersahabat deputi Play Store lainnya.

memori jamak tambah dipasok kurang lebih 4 GB dan beberapa telah difungsikan oleh penerapan sifat guna memaksimalkan dapat menyambung memori microSD hingga 32GB, sehingga lebih lepas menaruh beraneka ragam data.

baterai advan s4a memakai Li-Ion 1200 mAh, yang merupakan sama tua pandangan hidup maksimum eksploitasi handpone, yang selalu on-line. factor ini kembali jadi gangguan belaka.

kamera
Advan Vandroid S4A sebagai handphone pintar murah di 800.000 bersumber yang teramat baik built-in kamera 5 MP. hasilnya tambah gambar yg amat sangat baik untuk handphone di dekat level Video panggilan pada aktivitas diri tunggal atau disediakan dgn kamera 2 MP.

konektivitas
Sungguh mengunggut bagaimana smartphone tegas mensupport beberapa keistimewaan ke Internet juga sebagai 3G Dual SIM dan Wi-Fi, yang mengizinkan kamu terhadap terhubung ke Internet di mana saja kamu di jaringan Wi-Fi anda berkenaan kegiatan transmisi data Bluetooth sudah jadi pertanggungan dan ketersediaan microUSB / Porto

harga dan review menyangkut advan s4a Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown