Selasa, 31 Januari 2017

Info Singkat Tentang Advan T3X

spesifikasi Advan T3X - Advan T3X memakai kecepatan procesor quad-core 1.5GHz, dan kompatibel dgn 1 GB RAM. dengan memanfaatkan prosesor anda akan diberikan peluang buat terhubung aplikasi android yang sedia di tablet tidak hanya itu, tablet ini pun memanfaatkan PowerVR SGX kualitas 544 gravis buat tampilan yg jelas.

T3X Advan mempunyai daya simpan yang cukup berarti buat daya tampung memori internal sampai 8 GB, dan bisa ditambahkan dgn microSD slot memori dengan volume 32 GB Hinga.

Kemudian, terhadap spesifikasi Advan T3X untuk bidang bagian kamera mempunyai dua camera kamera utama buntut mempunyai resolusi 8 megapixel bersama keefektifan autofocus, anda tidak perlu khawatir berkenaan mutu gambar yang dihasilkan, dikarenakan dengan sifat seperti mampu membawa sketsa bersama objek teramat baik dan ada lagi LED flash kepada keperluan anda waktu difoto pada kondisi binar batin. bagi ruang kedua (depan) mempunyai resolusi 2 MP, pada anda yg menyukai gambar autofoto dgn camera sanggup membuahkan beberapa sketsa yang amat baik.

Fitur lain berasal Advan T3X ini Bluetooth v4.0, mini USB dan Wi-Fi 802.11 b / g / n konektivitas terhadap kepentingan anda memiliki daya baterai yg pass akbar type Li-Ion 6000 mAh, dan untuk mereka pakai sendiri bermula OS Android v4.2 (Jelly Bean).

Spesifikasi yg dapat dianggap sbg tablet dengan kualitas high-end, agaknya tidak sedikit jalma berpikir bahwa tarif pil ini pasti sangat mahal juga sebagai produsen tablet yang lain Tapi nyata-nyatanya tidak advan menciptakan produk pada level menengah ke lembah Advan T3X dibanderol Rp.2,5 juta. mungkin ini merupakan yg paling mahal yg pernah dibuat oleh pil advan, tetapi dgn spesifikasi yang merata itu yakni telpon pintar asing atau pil yg memakai procesor quad-core dan monitor Full HD yang bayaran di kolong Rupiah 3 juta.

Itulah singkat informasi menyangkut Advan T3X yang mampu aku sampaikan. semoga merangsangkan pengetahuan anda berkenaan gadget advan.
selengkapnya: https://goo.gl/HRy2kY

Info Singkat Tentang Advan T3X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown