Jumat, 06 Januari 2017

Spek dan harga Advan S3D

uraian komplit S3D Advan – Advan S3D bagian display dilengkapi dengan monitor yg berdosis pass kecil merupakan 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, dan kepadatan layar yg lebih kurang ~ 165ppi. tapi sayang monitor bagi Advan S3D tidak dilengkapi dgn panel IPS dan warga pelindung seperti layar kaca membolongi menjadi gunakan baik anti cakar terhadap meminimalkan munculnya goresan untuk layar.

Selanjutnya, pada menentui lokasi tanur smartphone Advan S3D masih mengandalkan procesor single-core 1.0 GHz yg telah tergolong jadul, daya tampung procesor sinting profitabel kinejra multitasking sebab mempunyai itu bayaran pokok satu ditambah dukungan RAM yang diberikan berulang sangat terbatas bersama hanya 256 MB, oleh karena itu, telephone seluler tidak jarang jadi lemah atau lag dikala mengakses beberapa penerapan guna diwaktu yang serupa di sebahagian akbar sistem pembelahan versi 2.3 Gingler roti sudah jauh di buntut versi terkini bermula Android diwaktu ini.

Selain itu, konektivitas, Advan S3D mempunyai transfer data Bluetooth dan microUSB dikarenakan ada di piranti lain. padahal guna jaringan, telpon pintar advan di lengkapi dengan internet ditambah dgn EDGE dan WiFi keefektifan yang dapat anda pakai buat mengelah wifi (Wifi Direct) atau sharing tanda wifi (Wifi Hotspot).

untuk mewasiatkan kamera ponsel canggih di lengan dgn camera merupakan depan ganda dan camera belakang camera penting atau di buntut camera bersama resolusi 2 mega pixel, yg dilengkapi bersama fungsi lampu kilat LED guna kamu dan mengambil sketsa di sektor sinar rendah atau area palsu padahal bagi camera depan mempunyai resolusi VGA yg mampu kamu gunakan guna keperluan Selfi atau video.

Untuk memberi dukungan kegiatan sumber daya, Advan S3D di baterai tenagai bersama 1300 isi daya mAh selalu miring maksimal, terutama jika kamu termasuk juga konsumen android yang gemar berselancar dan main game, sehingga handphone bakal serentak rampung

Spek dan harga Advan S3D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown