Selasa, 21 Februari 2017

2 aplikasi aplikasi kamera dslr terbaik untuk android

Kamera DSLR saat ini cukup tertarik tidak hanya pecinta hobi fotografi, tetapi juga untuk semua kalangan. Mereka membuat pengembang untuk membuat Aplikasi kamera android yang setara dslr yang dapat diunduh melalui Play Store Google.

Jadi aplikasi kamera dslr terbaik untuk android yang dapat digunakan? Pertimbangkan informasi berikut:

Perfect Clear
aplikasi kamera android seperti DSLR selanjutnya adalah . Aplikasi ini telah mendapatkan rekomendasi dari Sony untuk apa yang bisa menjadi salah satu aplikasi yang harus diinstal untuk Anda yang suka berbagi foto di akun jejaring sosial.

Dengan karakteristik sendiri, sistem deteksi sempurna memiliki senyum, mata pada gigi. Langsung download gratis di Google Play Store.

AfterFocus
Salah satu aplikasi aplikasi kamera dslr terbaik untuk android, yang pertama yakni AfterFocus SLR. Aplikasi ini tidak hanya memiliki fungsi auto fokus saat diambil secara terpisah objek, tetapi ada beberapa yang mirip dengan fitur DSLR.

Fitur-fitur ini termasuk pendekatan daerah pilihan cerdas berfungsi untuk memberikan titik fokus yang ingin diblur. Selain itu, efek mengaburkan latar belakang, yang mmeiliki berfungsi untuk memberi efek GIF atau gambar bergerak. Yang terakhir adalah efek modus filter foto menjadi lebih segar dan unik.

Semoga informasi pada Aplikasi kamera android yang setara dslr di atas Anda dapat menambahkan visi sobat. Sampai jumpa di artikel android lain.
Sumber: http://ragamteknosia.blogspot.com/2016/07/aplikasi-kamera-seperti-dslr-di-android.html

2 aplikasi aplikasi kamera dslr terbaik untuk android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown