Senin, 06 Februari 2017

Graffiti Maker, Aplikasi Android Untuk Graffiti

Aplikasi membuat graffiti di android - Pernah melihat berbagai garis-garis berwarna-warni ketika kendaraan lewat di bawah jembatan atau dinding cukup besar? Graffiti didominasi oleh berbagai tulisan indah dan menggambar kartun kaleng aerosol yang terbuat dari tinta (lebih dikenal sebagai Pilox). dinding seni grafiti yang lebih dikenal sebagai grafiti.

PRODUSEN GRAFFITI

Grafiti di layar aplikasi membuat Android pertama datang dari pengembang Tesyio Technology Inc, dengan PRODUSEN aplikasi bernama OF GRAFFITI. Tidak perlu menjadi seorang ahli dalam penggunaan cat pilox karena cukup untuk menulis surat yang akan dibuat dalam menu teks dan klik Create. karakteristik perubahan warna mengubah warna keseluruhan acak, sedangkan data akan mengubah karakteristik warna bagian per tampilan. Secara umum, dengan mesin grafiti, Anda dapat mengedit warna mulai dari dasar (base), garis, tekstur, bayangan dan cahaya.

Lebih dari 200 jenis warna dapat dipilih dan dapat bergerak kertas ke posisi yang diinginkan. Dengan penambahan informasi latar belakang yang terkandung dalam aplikasi ini, Anda akan lebih artistik grafiti. Untuk memperbesar gambar yang dibuat dengan hanya menggunakan dua jari untuk mendapatkannya dan dapat menunjukkan hasil kreasi grafiti di Facebook, Twitter atau email. Beberapa tambahan seperti font dan berbagai fitur tambahan dapat dibeli secara terpisah jika diperlukan.

itulah info mengenai Aplikasi membuat graffiti di android yang dapat kami simpulkan
selengkapnya: https://goo.gl/AqJRXR

Graffiti Maker, Aplikasi Android Untuk Graffiti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown